MOISTURIZER CREAM BEAUTY ROSE COSMETIC

0
25
Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
Share this on

MOISTURIZER CREAM BEAUTY ROSE COSMETIC

Main topic: MOISTURIZER CREAM BEAUTY ROSE COSMETIC

Yup! Setelah beberapa lama nggak update tulisan, finally aku memutuskan untuk menulis mengenai salah satu produk skincare yang aku baru pertama kali lihat (kudet banget yah!). Apakah itu? Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic. Kamu pernah dengar tentang brand ini? Atau kamu pernah pakai? Well, In that case I am way behind you. Menemukan produk Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic ini sebenarnya tidak disengaja. Karena berniat beralih brand, beberapa minggu belakangan aku sedang dalam upaya menetralkan kembali kulit sebelum mencoba produk skincare apapun, which means aku tidak menggunakan skincare apapun selain facial wash. It has been a few weeks jadi sekarang aku rasa sudah cukup aman untuk mulai mencoba skincare baru.

Note: Tulisan ini bukan full review Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic ya, karena aku baru menggunakan produk ini tidak lebih dari satu minggu. Jadi terlalu dini untuk mengatakan apapun tentang brand ini.

Jenis produk yang aku pakai:

  • Moisturizer Cream
  • Lightening Night Cream (tulisannya nanti ya, on my next update)

PRODUCT INFORMATION

Brand              : Beauty Rose Cosmetic

Varian             : Moisturizer Cream

Manufacturer  : PT COSMAR

Harga             : Rp 55.000

Netto              : 30 gram

BPOM             : YES

Pertama lihat brand ini, kelihatannya tidak meyakinkan. Ini adalah pendapatku secara pribadi. Kenapa? Seperti yang aku bilang, aku belum pernah mendengar tentang produk ini jadi muncullah anxiety attack, keraguan. Is it safe? Hahaha. Tapi kemudian aku lihat ada printed nomor registrasi POM di packagingnya dan akhirnya cukup percaya untuk akhirnya memutuskan membeli.

Usut punya usut, manufacturer dari Beauty Rose Cosmetic ini, yaitu PT COSMAR, merupakan manufacturer cosmetic yang sudah ada sejak tahun 2002 dan telah mengantongi ISO seperti dikutip dari website resmi mereka berikut ini:

“Take advantage of our ISO 22716 certified factory. Our facility is equipped for the creation of any number of new or revised product lines. A one stop organization based out of Tangerang, Indonesia, established in 2002 and with much local experience; we can help you in all stages of production, from concept to completion.”

Jadi kalau kamu dalam stage yang sama denganku tentang produk ini, anxious, aku harap tulisan kali ini membantu ya.

Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
www.ladyjosman.com

INGREDIENTS

Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Beeswax, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Aloe Barbadensis Extract, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben, Allantoin, Lanolin, Parfum, Triethanolamine.

Ketika membaca ingredients-nya, aku tidak terlalu kawatir. Iya benar ada turunan paraben, bagi beberapa orang mungkin ini cukup penting. But not for me. Seperti yang pernah aku bahas sebelumnya dalam blogpost tentang paraben, dalam kadar tertentu, it’s extremely safe for our skin. Dan untuk kandungan parfum, aku memang agak kawatir sebelumnya dengan aroma yang akan muncul di Moisturizer Cream dari Beauty Rose Cosmetic ini. Turns out the smell is not even that strong. Mild banget.

BACA JUGA:

BAHAYA PARABEN UNTUK KULIT

And as you can see, terdapat mineral oil, fruit oil, and beeswax yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Beeswax mungkin memang akan membuat produk ini terasa agak lengket, oily, tapi berdasarkan quick research beeswax tidak menyumbat pori-pori jadi harusnya tidak akan menimbulkan jerawat ya.

Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
www.ladyjosman.com

PACKAGING

One word, descriptive. Aku paling suka dengan produk yang semua informasinya bisa kita lihat di packagingnya. Packagingnya memang sangat sederhana dan polos, so white and not much of colors involved, terlihat pucat dan kurang meyakinkan menurutku. But yeah, to each their own. Ini hanya pendapatku pribadi.

Untuk bagian dalam pun sama, cup didominasi warna putih. Tidak banyak design ataupun warna yang mencolok untuk menarik perhatian. LOL.

KESAN PERTAMA PEMAKAIAN

  • TEKSTUR

Warna Moisturizer Cream dari Beauty Rose Cosmetic ini putih pucat dan sangat oily, tidak creamy. Tidak terlalu kental dan tidak pula encer. Teksturnya inilah yang membuatnya mudah diaplikasikan di kulit, mudah merata. Untuk first 30 seconds mungkin, kulit terlihat agak oily. Sehingga untuk pengaplikasian produk lain setelahnya, kamu mungkin ingin menunggu produknya meresap terlebih dahulu.

Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
Tekstur
Moisturizer Cream Beauty Rose Cosmetic
www.ladyjosman.com
  • SETELAH PENGAPLIKASIAN

As I said, agak oily. Tapi ini menguntungkan banget buatku yang akhir-akhir ini mengalami kulit kering yang cukup mengganggu. Dua hari pemakaian dan kulitku sudah tidak kering lagi. Untuk review yang lebih lengkap mengenai hasil/manfaat Moisturizer Cream dari Beauty Rose Cosmetic ini, aku butuh waktu lebih lama memakai produk ini supaya bisa memberikan review terbaik yang bisa bermanfaat buat kalian.

So, what do you think? Apakah tulisan mengenai kesan pertamaku terhadap Moisturizer Cream dari Beauty Rose Cosmetic menjawab pertanyaan kamu? I hope so! Jika kamu ada pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman, feel free to leave a comment ya. See you on my next post!

Stay healthy and beautiful!

Main topic: MOISTURIZER CREAM BEAUTY ROSE COSMETIC

http://ptcosmar.com/
Share this on

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of