SERUM C Nu Amoorea: SERUM WAJAH FAVORIT

18
451
Serum C Nu Amoorea
Share this on

Serum C Nu Amoorea

Kali ini aku akan mereview satu serum wajah favorit yang saat ini sedang aku pakai, yaitu Serum C DermaLabs, atau lebih umum disebut Serum C Nu Amoorea oleh pemakai dan kebanyakan penjualnya. Serum C Nu Amoorea ini bukan serum wajah pertama yang aku coba. I have tried some other brands before mulai dari yang dijual di drugstore sampai yang harus beli mahal-mahal di agennya. Duh dan ini yang paling menyebalkan, beli mahal-mahal, habis 8 vial tapi masih nggak berhasil. It worked for a few days and then along the way everything I was trying to get rid of came back. Sakit. But now I am very happy to say bahwa aku sudah menemukan serum wajah favorit aku.

Simak ulasannya ya.

  • PRODUCT INFORMATION

Nama Produk: DermaLabs Serum C (Serum C Nu Amoorea)

Netto: 28.4 gr

BPOM: NE51160103692

Harga: Rp 615.000

Where to buy: Nu Amoorea member atau  KLIK DI SINI

Packaging:

Seperti yang terlihat di gambar, packaging produk ini sangat minimalis. I am not sure how I feel about it. Mungkin kalau packagingnya dibuat sedikit menarik akan lebih bagus ya. You know, for marketing reason. Di bagian depan cuma ada tulisan nama produk. Di samping kiri dan kanan tidak ada tulisan, dan di bagian belakang tertulis informasi kandungan, kegunaan, dan deskripsi singkat cara pemakaian. Tapi ya mengingat semua produk Nu Amoorea ini emang packaging-nya sederhana, so yeah, I got it. Mungkin positioning brandnya emang udah begitu.

Serum C Nu Amoorea

Ingredients:

Propylene Glycol, Ethoxydiglicol, Ascorbic Acid, Diglycerin, Ceteth-20, Fragrance

Claim Produk:

  • Mengurangi flek hitam dan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.
  • Merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit menjadi kenyal dan elastic.
  • Mengurangi peradangan dan iritasi kulit.
  • Meningkatkan efektifitas tabir surya dan memperkuat pertahanan kulit terhadap paparan sinar UV.
  • Mencerahkan kulit dan menghindari penuaan dini (premature aging).

Cara pakai yang disarankan dalam pamphlet :

Bersihkan wajah dengan sabun atau cleanser. Oleskan 2-3 tetes Serum C DermaLabs ke seluruh wajah dan leher dengan merata. Dapat digunakan 1-2 kali sehari.

How I use mine:

Aku bersihkan wajah dengan sabun Beauty plus  bar. Saat wajah masih lembab, oleskan 2 tetes serum terutama ke bagian sekitar mata dan daerah pipi dan leher. Aku pakai sekali sehari, di malam hari saja sebelum tidur.

  • REVIEW

Aku pakai mulai pakai produk Serum C DermaLabs awal bulan Oktober ini. Di dalam post sebelumnya aku sudah menggambarkan sedikit kondisi kulitku. Seperti umumnyan kulit wanita berumur 30 tahun, di bawah mata sudah mulai ada garis-garis halus yang terlihat saat tersenyum atau ketawa. Which is fine sebenarnya. Tapi kalau ada pilihan produk yang bisa menunda tanda-tanda penuaan seperti itu, kenapa nggak?

Serum C DermLabs ini seperti umumnya serum adalah essence yang sangat oily, jadi untuk tipe kulit seperti aku, aku pakai di daerah-daerah tertentu saja. Seperti daerah sekitar kelopak mata dan pipi. Di pipi tujuan aku adalah untuk mengencangkan seperti yang diklaim produknya, dan di sekitar mata untuk menghilangkan garis-garis halusnya.

Setelah kurang-lebih 3 minggu pemakaian, yang sangat terlihat adalah garis-garis halus di bawah mataku hampir hilang. And it is magical. Tujuan utama memakai produk ini tercapai. Nah untuk klaim produk yang lainnya yaitu mencerahkan kulit, aku nggak tau di wajahku ada perubahan dari sisi ini atau tidak. Kelihatannya sih sama saja, ataupun kalau ada, sangat tidak signifikan. And one thing I have to add, be really careful when you apply it around your eyes area. Pernah gak sengaja mengaplikasikan terlalu dekat dengan garis mata, rasanya sangat tidak nyaman.

Poin lainnya dimana Serum C DermaLabs ini mengklaim bisa membuat kulit menjadi kenyal dan elastic, ini aku rasa benar juga. Kulit di bagian pipi memang sekarang lebih kenyal, I dunno about it being elastic tapi yang jelas agak kenyal. Meskipun begitu, aku juga nggak bisa bilang bahwa semua perubahan baik ini terjadi karena satu produk ini saja. Karena seperti yang aku sebutkan di post-post sebelumnya, aku juga saat ini sedang menggunakan perawatan-perawatan lain. Jadi rasanya lebih bijaksana kalau aku bilang, kombinasi dari tiga perawatan yang aku sedang gunakan saat ini adalah kombinasi terbaik yang menjadi favoritku. Dan aku untuk saat ini puas dengan hasil yang diberikan ketiga produk ini.

BACA JUGA:

MINUMAN KOLAGEN UNTUK MENUTRISI KULIT

SABUN UNTUK MENUTRISI DAN MERAWAT KULIT WAJAH

Untuk kegunaannya terhadap flek, berhubung aku tidak punya masalah kulit yang satu ini,aku nggak bisa memberikan informasi lebih banyak mengenai itu. Tapi berdasarkan informasi dari pamphlet dan para stokes yang mengetahui lebih banyak mengenai produk-produk Nu Amoorea ini, untuk flek sendiri disarankan mengkombinasikan sabun Beauty Plus Bar, Serum C DermaLabs ini, dan satu produk lagi yang disebut Exfoliant DermaLabs. Dua seri DermaLabs ini, yaitu Serum C dan Exfoliant ini diklaim dan berdasarkan testimony pemakai berhasil membantu menghilangkan flek walaupun butuh waktu lebih lama. But like I said, aku nggak pernah pakai dan aku nggak punya masalah kulit ini. So yeah, I can’t say much.

Satu yang aku nggak terlalu suka dengan serum ini adalah aromanya. Knowing Nu Amoorea, I expected the serum to be odorless, atau paling nggak aromanya lembut aja gitu. But I was wrong, aromanya lumayan kuat kalau diendus-endus. Hahahahha. Aku iseng banget sih ya sampai ngendus gitu. Tapi kalau cuma aplikasikan aja tanpa diendus-endus dulu, kamu nggak akan menyadari bahwa sebenarnya Serum C Nu Amoorea ini ada aromanya. And oh, since this serum is really concentrated, aku sarankan untuk menggunakan produk ini setipis mungkin. Dan aku pernah coba pakai pagi sebelum memakai pelembab, and I have to say I didn’t like the outcome. Jadi aku memutuskan untuk pakai hanya pada malam hari.

OVERALL COMMENTS:

  • Aku suka bagaimana Serum C DermaLabs atau Serum C Nu Amoorea ini berhasil membantu menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata.
  • Serum C DermaLabs ini concentrated banget, jadi aku sarankan pakai sedikit-sedikit saja.
  • Kalau dilihat dari harga, harganya memang lumayan. Tapi melihat bagaimana produk ini bahkan bisa bekerja walaupun aku pakainya sedikit-sedikit, aku rasa aku bisa beranggapan bahwa ini harga yang pantas lah.
  • Berdasarkan komen-komen di atas, I am happy to announce bahwa Serum C Nu Amoorea adalah serum wajah favorit aku saat ini.

Thank you for reading guys. Semoga bermanfaat.

Stay healthy and beautiful ya!

Share this on

18
Leave a Reply

avatar
15 Comment threads
3 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
14 Comment authors
Lady JosmanRosydianaaEsyWilda wildamoiIcha - www.south-skin.com Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Puspa
Guest

Wahh kayak ny aq butuh produk ini, soal ny aq ada flek hitam, hikss…

#kbbvmember

Alfia Widati - Fiarevenian
Guest

Wuih, lumayan banget itu harganya yah? #KBBVmember

Lucy
Guest

harganya bikin mikir >< huhuhu
tapi kalau kualitasnya bagus, why not ya ^^
#kbbvmember

winda - www.dajourneys.com
Guest

Amoorea ini kok harganya mahal2 ya, aku sampe bingung apanya yg bikin mahal #kbbvmember

Carnellin
Guest

vitamin c making booming ya, jangan lupa selalu simpan di tempat yang adem jauh dari matahari #KBBVMember

Tami Oktari
Guest

Harganya sadis juga yah hehe pdhl penasaran jg sih ama hasilnya #kbbvmember

Lidya Natalia - Luella Artistry
Guest

eeeh buset daah harga serum nya bikin nangis dompet beb wkwkwk #kbbvmember

Beautyafest
Guest

Harganya lumayan mahal ya, tp klo sebanding dengan kualitasnya mah masih oke lah.. #kbbvmember

Melissa Olivia
Guest

Harganya lumayan pricey yaaa.. Tapi liat komposisinya simpel abis. Bagus deh kalo cocok sama kakak 😆 #kbbvmember

Icha - www.south-skin.com
Guest

iya juga, hasil yang bagus biasanya juga disupport sama pemakaian produk lain. harganya termasuk mahal buat aku tapi dilihat hasilnya yang bisa bikin kenyal kayaknya boleh deh masuk ke wishlist hehe #kbbvmember

Wilda wildamoi
Guest
Wilda wildamoi

OMG harga nyaaaa ga kuat.. Tapi kalo emang bagus sih masih di bela belain beli deh #kbbvmember

Esy
Guest

wow kandungan vit C nya murni bgt ya kalo diliat dari ingredients. Aku kalo pake pure vit C suka iritasi 😅
#kbbvmember

Rosydianaa
Guest

Halmahera bangeeeettt #kbbvmember

Rosydianaa
Guest

Apa ada reaksi saat awal pemakaian di kulit kakak? #kkbmember

trackback

[…] Baca juga: Serum C DermaLabs […]