REVIEW SABUN NU AMOOREA

3
354
Share this on
  • REVIEW SABUN NU AMOOREA
    • Brief Introduction

Review sabun Nu Amoorea ini mungkin review paling menegangkan buatku. Mengapa? Karena sabun Nu Amoorea ini cukup terkenal ya, bahkan di kalangan beauty enthusiasts Female Daily. Di sana sebenarnya testimony-testimony alias review sabun Nu Amoorea ini sudah banyak. Alasan lainnya adalah karena efek detoksifikasi ekstrim yang bisa saja muncul selama pemakaian sabun ini, tapi tentu tergantung pada kondisi kulitmu. Dari hasil internet research yang aku lakukan beberapa bulan terakhir, disebutkan oleh hampir semua pemakai bahwa sabun Nu Amoorea ini memberi efek detoksifikasi yang beragam, seperti yang aku bilang sebelumnya, tergantung masing-masing kondisi kulit si pemakai. Bisa beruntusan, jerawat di hampir seluruh wajah, flek yang semakin jelas, kering, dan lain-lain. Bukan itu saja, yang lebih shocking lagi adalah proses detoks ini bisa bertahan sampai hampir satu tahun!

  • Kenapa Nu Amoorea?

Terus kenapa nekat mau pakai? Jawaban paling jujur yang bisa aku kasi untuk pertanyaan ini adalah karena Nu Amoorea mengklaim bahwa sabun ini bisa mengembalikan kondisi kulit kita kembali ke kulit sehat seperti saat kulit kita belum terkena bahan-bahan kimiawi berbahaya, dan bisa membuat semua masalah kulit kita hilang setelah proses detoksifikasi selesai. Dan karena aku yakin tahun lalu wajahku pernah terkena bahan-bahan yang tidak seharusnya (bahasanya book), aku merasa harus mencoba sabun Nu Amoorea ini, sambil berharap dalam hati semoga tidak terjadi detoksifikasi parah seperti yang terjadi ke kebanyakan orang.

  • PRODUCT INFORMATION
    • Di Indonesia, sabun Nu Amoorea didistribusikan oleh PT. DEP dan dipasarkan dengan sistem MLM.
    • Netto : 15 gram
    • Harga : Rp 150.000 (Rp 125.000 untuk member)
    • Where to buy

Untuk pembelian ini kamu bisa pesan di member resmi Nu Amoorea, untuk mendapatkan diskon khusus (harga member), kamu harus mendaftarkan diri sebagai member.

      Kamu bisa isi formulir pendaftaran member di sini:

     Formulir Registrasi

  • MY JOURNEY WITH NU AMOOREA
    • Review Sabun Nu Amoorea #Day 1 (2 Oktober 2018)

Kiriman sabun Nu Amoorea ini akhirnya sampai juga hari ini ke tanganku setelah menunggu selama beberapa hari. Setelah sekilas membaca-baca buku petunjuk mengenai khasiat dan cara penggunaan sabunnya, aku akhirnya memantapkan hati dan membuka bungkus sabunnya. Gila sabunnya kecil banget ciiiin. Untuk harga segitu ini sabun emang asli mini banget. Imut-imut gak jelas. Hahaha. Ok, cukup basa-basinya. LOL.  Jadi beberapa menit lalu aku mencobanya untuk pertama kalinya. Dan sekarang wajahku terasa agak perih dan seperti ketarik. Agak, sedikit. Tidak cukup mengganggu. Mungkin aku notice banget karena aku sudah mengantisipasi ini sejak awal. We’ll see ya. Aku masih deg-degan. Sumpah deh.

  • Review Sabun Nu Amoorea #Day 4: Muncul jerawat

Jerawat ini sebenarnya sudah muncul sejak hari kedua, tapi di hari ketiga dan keempat jerawat semakin bertambah banyak dan besar. Tiga di kening dan 1 di bawah bibir. Dan sangat-sangat nyeri. Hahaha. Selain itu, yang sangat noticeable adalah saat aku bangun tidur beberapa hari ini wajahku jadi sangat berminyak, tidak seperti biasanya. Saat aku tanyakan ke stokist Nu Amooreanya, dia bilang semua itu adalah rekasi-reaksi positif kulitku terhadap produknya. Detoksifikasi sedang berjalan dan aku harus melanjutkan. Jadi aku sedang benar-benar menguatkan hati, karena jerawat ini bukan jerawat biasa. Hahahah. Ini jerawat nyeri bin sakit banget. Sumpah.

  • Review Sabun Nu Amoorea #Day 5: Jerawat mengering

Empat jerawat yang kemarin masih meradang dan sangat mengganggu mulai mengering. Pagi tadi saat bangun tidur nanah masih terlihat di jerawat-jerawat ini, tapi siang sekitar jam 12 jerawat sudah mengering. Dan malam ini, aku bisa bilang jerawatnya sudah agak kempes. Ah leganya. Tapi wajahku masih terlihat berminyak paginya.

Aku penasaran dengan apa yang mungkin terjadi besok dengan kulitku. Ini baru aja selesai cuci muka dan oh kulit emang terasa agak kenyal ya. Biasanya sehabis cuci muka, wajah terasa agak kering. Tapi dengan sabun ini di aku pribadi kulit wajahku terasa kenyal dan bersih walaupun pakainya cuma tempel busa doang.

  • Review Sabun Nu Amoorea #Day 6

Jerawat-jerawat lama seperti yang aku bilang di #Day 5 sudah kering. Beruntusan ada di antara kedua alisku dan di bawah mata. Sedikit, tapi bisa kelihata jelas kalau disclose up.

  • Review Sabun Nu Amoorea #Day 7

Di hari ketujuh ini jerawat baru masih belum tumbuh. Tapi kalau diperhatikan sepertinya beruntusan samar-samar mulai muncul di bawah mata. Dan ini sama sekali tidak menyenangkan. Hiks.

I will skip some days and jump to day 15.

  • Review Sabun Nu Amoorea #Day 15

Jerawat baru sudah mulai tumbuh empat hari lalu. Sekarang sudah mulai mengering, tapi nanah masih terlihat di salah satu jerawat di kening. Tapi sudah tidak nyeri. Blackhead di hidung sudah jauh berkurang.

Ini adalah gambar kulitku, close up yang lagi detoks.

Review jujur sabun Nu Amoorea

  • Final Thought

Last but not least, aku mau share pendapatku berdasarkan pengalaman memakai produk ini selama dua minggu terakhir.

  • I love this beauty bar. Walaupun cuma nempelin busa di wajah, tapi bersihnya terasa. In fact, aku merasa tidak ada residu-residu sabun yang biasanya membuat aku kawatir sehabis cuci muka.
  • If you can’t stand the detox process, don’t try this product. Proses detoksnya bisa parah ringan, moderate, atau parah banget. Tergantung kondisi kulit.
  • Kadang kita yakin banget kulit wajah kita sehat dan nggak pernah pakai yang aneh-aneh, tapi seberapa yakin?
  • Will I repurchase it? Definitely. Agak mahal untuk ukuran sabun sekecil itu, tapi worth to try dongs.
  • NOTES

Aku akan update perkembangan kulitku menggunakan Nu Amoorea ini nanti. Kalau nunggu selesai detoks dulu ntar artikelnya kepanjangan. So please stay tune!

Kamu pernah pakai produk Nu Amoorea juga? Atau kamu punya produk lain untuk detoks?

Please share your experience on the comment section below ya.

Stay beautiful and healthy, guys!

Share this on

3
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Lady JosmanTyara Seprtiana Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Tyara Seprtiana
Guest
Tyara Seprtiana

Kak, masih proses detoks nggak?

trackback

[…] bulan lalu aku sebenarnya sudah membuat blogpost tentang facial foam yang aku pakai. It was a great product, I loved it. Lalu kenapa ganti? Jawaban […]