EVERWHITE HI COLLAGEN : MENCERAHKAN WAJAH

16
90
Share this on
  • EVERWHITE HI COLLAGEN

Mempertimbangkan jumlah pembaca pada postingan sebelumnya mengenai Everwhite Hi Collagen, aku merasa perlu untuk memberikan update perkembangan kulitku sejak pertama kali minum kolagen ini. Sudah dua bulan dan sekarang bisa dibilang hasilnya sudah lebih noticeable.

Baca juga : Review Everwhite Hi Collagen

Judul di atas sebenarnya kurang lebih sudah menggambarkan tulisan kali ini. Aku akan menggambarkan lebih banyak dalam poin berikutnya. Dan hanya untuk mengingatkan kembali, Everwhite Hi Collagen ini adalah minuman kolagen berbentuk sachet yang dalam satu boxnya terdiri dari 20 sachet. Ini cukup untuk pemakaian selama 10 hari.

Harga 1 box Everwhite Hi Collagen adalah Rp 150.000. Dan untuk pembelian, kamu bisa beli secara online via website resmi Everwhite, atau toko-toko online. To know where I bought mine, please leave a comment below ya.

EVERWHITE HI COLLAGEN
  • KAPAN BISA MELIHAT HASILNYA?

Berdasarkan pengalaman pribadi, sebenarnya hasil sudah bisa aku lihat sejak konsumsi box pertama. Perubahan seperti munculnya jerawat dan sedikit beruntusan juga mulai terjadi di sini. Ini juga termasuk proses menuju hasilnya dong ya. Wajah lebih cerah dibanding sebelumnya paling terlihat saat bangun tidur. Wajah yang belum diapa-apain bisa kelihatan di sini. Dan kamu bisa lihat bedanya.

Nah untuk hasil yang lebih signifikan, aku jujur mulai cinta banget sama hasilnya di konsumsi box keempat. Artinya setelah satu bulan lebih pemakaian. Yang perlu digaris bawahi adalah, aku minum ini dengan rutin. Mungkin hanya pernah melewatkan satu atau dua kali minum karena malamnya terlalu capek dan lupa. Jadi untuk melihat hasil yang kamu inginkan, minum ini harus rutin dan disiplin ya.

  • UPDATE HASIL

Ini pasti bagian yang paling ditunggu-tunggu. Dan aku menulis ini dengan begitu excited sampai-sampai belum cuci muka pun udah mulai main laptop ya. Hahaha. Nah di bawah ini adalah perubahan-perubahan yang paling aku notice selama dua bulan minum Everwhite Hi Collagen ini.

Selamat membaca ya!

  • Area Wajah

Ini tentu yang paling sering diobservasi. Baik oleh kita sendiri ataupun orang lain. Dari segi wajah, seperti yang aku bilang di atas, wajahku sekarang lebih cerah. I am not gonna say I have the lightest skin now, because I clearly don’t. Tapi jelas banget wajah menjadi lebih berseri dibanding sebelumnya.

Tapi wajah masih sering tumbuh beruntusan kecil di sana sini. Hanya saja bekas jerawat sebelumnya sekarang sudah jauh memudar. Warna kulit lebih rata. Jadi headlinenya adalah, bangun tidur nggak kusem lagi.

One thing to add, aku bukan pemakai make up. Belum. Suatu hari mungkin akan pakai, tapi nggak sekarang. Jadi wajah terlihat cerah tentu penting banget. Dan jelas banget Everwhite Hi Collagen ini bisa membantu kulit aku tetap terlihat fresh and fair sepanjang hari meskipun tanpa make up.

  • Warna kulit bagian kaki

This is my favorite. Kulit kakiku bersiiiiihhh banget. (Sampe banyak gitu i-nya ya). Mungkin karena sebenarnya kulit kaki lebih kasar dari kulit wajah, jadi begitu melihat sekarang warna kulit kaki jadi seperti agak kuning langsat gitu, senengnya minta ampun.

Sebelumnya aku pemuja kulit cokelat eksotis ala-ala pemain volley pantai, aku sendiri selama beberapa tahun sebelumnya rajin berjemur untuk dapetin kulit eksotis ala mereka. Tapi alhasil cuma dapet kusemnya, bukan eksotisnya. Ironis memang.

Dan sekarang, I am a fan of my own skin color. Not the best, but I love it. AND IT’S REALLY IMPORTANT FOR US TO LOVE WHAT WE HAVE, TO LOVE OURSELVES FOR WHO WE ARE.

  • Rambut lebih sehat dan kuat

Ini juga buatku cukup signifikan. Aku pribadi jarang banget perawatan ke salon, paling ya perawatan rambut sendiri di rumah. Meskipun tidak signifikan, tapi selama minum Everwhite Hi Collagen ini rambutku lebih kuat. Dulu kalau sisiran, berasa sedang diputusin pacar. Hati hancur berkeping-keping. Kenapa? Rontok booook. Sisir udah saingan sama enau. Itu item-item menjuntai nyangkut di mana-mana. Dan sekarang bersyukur banget rontoknya sudah tidak separah itu.

  • Overall

Secara keseluruhan, Everwhite Hi Collagen ini membuat kulitku lebih lembab, kelihatan banget perubahannya di bagian lengan dan kaki. Kadang aku nggak sempat pakai lotion karena buru-buru, dan meskipun nggak sepenuhnya bisa menggantikan body lotion, tapi Everwhite Hi Collagen ini cukup berperan dalam membuat kulit lebih lembab.

Side note: Aku udah berusaha ambil gambar, fotoin kaki dan wajah. Tapi karena keterbatasan kamera, (maklum cuma ada tab/phone camera), untuk foto aku nggak post. Hasil fotonya tidak merepresentasikan warna aslinya. Entah hasilnya gelap banget atau terlalu terang dan membuatku terlihat putih padahal sebenarnya nggak putih begitu ya.

Tapi aku harap tulisan ini cukup mendeskripsikan semuanya ya.

  • SARAN PEMAKAIAN

Saran pemakaian ini murni adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Terlepas apakah saran ini sama atau malah berlawanan dengan pihak Everwhite, ini adalah bagaimana aku selama ini minum produk Hi Collagennya. I am sharing it in case you want to know.

  • Minum rutin dua kali sehari (pagi dan malam hari)
  • Untuk pagi hari, aku mengusahakan minum Everwhite Hi Collagen sebelum mengonsumsi apapun.
  • Seperti yang disarankan Everwhite, aku menggunakan air biasa untuk melarutkan serbuk minuman ini.
  • Pada malam hari, aku minum sebelum tidur.
Share this on

16
Leave a Reply

avatar
15 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
13 Comment authors
Winda - www.dajourneys.comAmelia PratamiEsyShaniIcha - www.south-skin.com Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Alfia Widati - Fiarevenian
Guest

Aku belum pernah coba produk ginian. Mau coba masih ragu-ragu. Thank u for the review! #KBBVmember

Abigail Frida
Guest

wah efeknya ke semuanya ya. ga cuman wajah doang. pengen coba tapi ragu minum obat gitu. #kbbvmember

Sari Hati
Guest

Wah.. Manfaatnya ga hanya untuk kulit ya. Rambut juga ternyata #kbbvmember

Anisa Firdausi
Guest

Suka penasaran sama yang kaya gini, tapi aku anaknya suka lupa dan susah kalau disuruh rutin2 gitu haha #kbbvmember

Tori Chu
Guest

Wah smua produk everwhite smua bkin kulit cerahan ya, btw ada efek samping dr konsumsi collage drink ini ga? #kbbvmember

Carnellin
Guest

kok jadi pengen coba ya, penasaran aja kalau di akuh jadi kaya gimana #KBBVMember

Lidya Natalia - Luella Artistry
Guest

aku baru tau everwhite ada obat minum juga.. penasaran tapi aku suka males” minum ginian hahaha #kbbvmember

Icha - www.south-skin.com
Guest

Nggak tau kenapa aku masih ragu sma produk yang mengandung kolagen. Rasanya kayak nggak bakal ngaruh ke kulitku haha 😂 #kbbvmember

Shani
Guest

wahh harus diminum rutin ya buat hasil yg cerahan sip sip thank you reviewny
#kbbvmember

Esy
Guest

jadi pengen nyobain juga perawatan yg diminum gini. Tapi nanti setelah kelar masa menyusui deh

#Kbbvmember

Amelia Pratami
Guest

Hmm bisa membuat rambut jadi sehat ya. Jadi pengen cobain #kbbvmember

Winda - www.dajourneys.com
Guest

Ever White ini banyak yang rave bagus ya, aku jadi penasaran pengen cobain #kbbvmember

trackback

[…] MINUMAN KOLAGEN UNTUK MENUTRISI KULIT […]

trackback

[…] Baca juga: Minuman Untuk Kesehatan Kulit […]

trackback

[…] Baca juga: Everwhite Hi Collagen […]